Model Sepatu Menggambarkan Karakter Seseorang



Banyak orang menghubungkan kepribadian seseorang melalui zodiaknya. Padahal, pemilihan model sepatu yang biasa dikenakan dapat menggambarkan sifat, sikap, dan karakter seseorang.

Psikolog Prancis telah melakukan penelitian lucu yang telah mengungkapkan hubungan antara karakter wanita dan sepatu yang dikenakannya. Hasilnya dipublikasikan dalam jurnal Psicologia e Salute, yang dikutip dari Genius Beauty, Jumat (11/3/2011).


 Sepatu hak tinggi juga dikenakan oleh para wanita cenderung untuk menantang, menunjukkan kemarahan, dan memiliki sisi seksualitas yang penuh bersemangat.



Sepatu sandal paling mungkin dikenakan oleh wanita yang penuh percaya diri, dan energik yang bisa menikmati daya tarik mereka, berkenalan dengan mudah, dan sangat feminin secara alami.

Memilih wedges bertumit rendah merupakan ciri wanita yang sangat lembut, fleksibel, dan santai. Wanita tersebut cenderung untuk bisa kompromi dan sangat menyenangkan untuk berbicara dengannya.

Tapi sepatu wedges bertumit tinggi, menurut psikolog, tentu dipakai oleh seorang wanita percaya diri, tegas, dan mampu mempertahankan sudut pandangnya, meskipun pada waktu tertentu agak tak terduga.
Orang praktis dan romantis lebih suka mengenakan sepatu flat. Para psikolog mengklaim bahwa wanita tersebut memiliki sikap langsung dan selalu ingin sukses dengan cara apapun.

Sepatu bertumit rendah, kemungkinan besar akan dikenakan oleh gadis yang tahu apa yang mereka inginkan dari hidup, tetapi rentan terhadap depresi, dan kelelahan.

Sepatu sneakers, menurut penulis artikel, dipakai oleh wanita yang terbuka hatinya, yang dengan mudah datang saat dihubungi untuk bertemu dengan seseorang, tetapi merasa agak konservatif, dan tidak selalu siap untuk menerima perubahan.



Bagikan di Facebook

0 comments:

Post a Comment