Masalah Pada Smartphone Nokia N8

Nokia mengatakan beberapa smartphone N8 yang menjadi andalannya memiliki cacat yang menyebabkan ponsel tersebut bisa tiba-tiba mati dengan sendirinya.
Dikatakan Chief Sales Nokia, Niklas Savander dirinya mendengar keluahan dari para pengguna N8 yang melaporkan ponsel mereka serta merta mati dan tidak dapat dihidupkan lagi.

"Hal itu disebabkan masalah dalam proses produksi. Kesalahan dalam manajemen power berasal dari cara dimana komponen mesin yang mencakup sebagian besar teknologi pada ponsel, termasuk cover dan baterai di N8 saat sedang dipasang," ujar Savander seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Jumat (19/11/2010).
Berusaha menenangkan konsumen, Savander mengatakan masalah ini hanya terjadi pada sejumlah kecil pengguna. "Jika dilihat secara total, jumlah ponsel yang bermasalah sedikit," tegasnya.
N8 adalah smartphone istimewa yang disiapkan Nokia secara khusus sebagai penantang sejati iPhone. Para analis menyebutkan, N8 akan sangat penting dalam menyumbang keuntungan besar bagi Nokia di kuartal ini.
N8 yang menjadi smartphone Nokia pertama dengan OS Symbian terbaru, awalnya akan dilempar ke pasaran Juni silam. Namun pada April Nokia mengakui ada beberapa masalah sehingga pengapalan harus ditunda. Baru kemudian pada September, smartphone yang telah ditunggu-tunggu ini hadir.
dikutp dari detikinet



Bagikan di Facebook

0 comments:

Post a Comment