Foto Mulan Jameela Berjilbab Beredar

Setelah digosipkan hamil, penyanyi Mulan Jameela terus diterpa kabar miring. Kini beredar foto Mulan tengah memakai jilbab panjang di sebuah rumah sakit.

Manajer Mulan, Mira saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut enggan bicara banyak. Termasuk ketika ditanya apakah foto dengan jilbab tersebut bisa membuat gosip kehamilan Mulan semakin santer.
"Terserah aja. Biarin aja," ujarnya saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (3/12/2010).

Dalam foto yang kini beredar di dunia maya itu, Mulan tampak memakai jilbab panjang berwarna hitam. Ia tengah duduk di sebuah kamar rumah sakit pada Rabu (1/12/2010) siang.

Keterangan yang menyertai foto tersebut adalah pelantun 'Cinta Mati' itu tengah menjenguk adik Dhani, Dian yang baru saja melahirkan anak pertama. Foto itu bersumber dari Facebook.

Seorang sumber yang dekat dengan Mulan mengungkapkan saat ini kehamilan ibu dua anak itu sudah memasuki enam bulan. Meski tengah hamil, hal itu tidak menghalanginya untuk pergi ke luar negeri. Mulan disebut-sebut terbang ke Eropa.

Mengenai kehamilan Mulan itu, Dhani membantahnya. Kata Bos Republik Cinta Management itu, anak asuhnya tersebut jarang tampil di layar kaca karena memang sengaja ia sembunyikan. Mulan baru akan comeback April 2011 untuk merilis album baru



Bagikan di Facebook

0 comments:

Post a Comment